Selasa, 27 Januari 2009

Persiapan...(part1)

Hari-hari ini aku ngrasa penat...(bahasanya euuy..baru kali ini pake :p). Aku ga ngira kalau persiapan pernikahan ternyata bener-bener ribet, apalagi kalau acaranya ada di tempat yg jauh dari tempatku berada.



Hari-hari ini aku ngrasa penat...(bahasanya euuy..baru kali ini pake :p). Aku ga ngira kalau persiapan pernikahan ternyata bener-bener ribet, apalagi kalau acaranya ada di tempat yg jauh dari tempatku berada. Banyak macam yang harus disiapkan, dari undangan, gedung, dekorasi, suvenir, kontrakan dan pengantinnya (loh itu kan aku...hehehe promosi boo).

Dimulai penetapan hari...hehe rencananya tahun lalu bulan terakhir..tapi karena aku diterima kerja di tempat yg baru (alhamdulillah), acaranya akhirnya diundur ampe bulan maret tahun ini. Kalau pasangan lain mulai dengan gedung dan dekorasi...kami mulai cari dari suvenir..:p

tahu ga sih, banyak yg bilang di pasar jatinegara kalau buat cari suvenir...jadilah kita kesana..hari minggu, panas-panas naik motor..begitu sampai langsung disambut dengan sumpek dan gerah ala pasar tradisional pada umumnya. Sama sekali tidak ada kemewahan layaknya mall (ya iyalah masa ada cari suvenir di mall...). Setelah keliling di lantai dasar, akhirnya kita nemuin peradaban suvenir..terlepas dari riuh rendah aneka makanan di pasar itu (hmmm mulai aneh nih bahasaku). Setelah keliling 20 kali (lebay neh...) dan lihat kesana kemari, akhirnya dengan tampang ragu dan ga meyakinkan ala marmut keselek kacang, kita sampai di suatu tempat pembuatan suvenir...(ya iyalah..perasaan dari tadi di pemukiman suvenir...ngacoo).

Setelah tawar-menawar, akhirnya disepakati harga, barang, waktu pembuatan, waktu selesai dan kapan mau dipake + kapan mau diambil...lega deh...(at least saat itu leganya). Ehhh lha kok begitu pulang trus jadi ragu...dan yg lebih parah, ortu juga ga sepakat ama tuh suvenir...(hilang deh duit DP). ujung-ujungnya, suvenirnya nyari di jogja...hiks...trus buat apa panas-panas, desek-desekan...lari dikejar banci pasar??


0 Comments: